Monday, October 5, 2015

Selamat Datang Di Katalog Keke

Blog ini rencananya akan berisi katalog keke : baju anak keke, baju anak keke 2015, baju keke anak laki-laki, baju keke anak perempuan.

katalog keke
Keke Busana adalah salah satu brands untuk busana muslim yang sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia. saat ini keke busana sangat gencar menanamkan brands nya lebih luas lagi. Hal ini bisa dilihat dari langkah yang diambil untuk ikut mensponsori kegiatan-kegiatan besar yang ada di Indonesia. Sebut saja Islamic book fair 2015, ataupun pesta wirausaha Tangan di atas, serta masih banyak event nasional.

Tentu saja pencapaian keke busana akhir-akhir ini tidak lepas dari peran sang CEO Keke Busana itu sendiri, kang Rendy Saputra.

Di event Pesta Wirausaha yang diselenggarakan oleh Komunitas Wirausaha Tangan Di Atas pada tanggal 3 – 5 April 2015 yang lalu di Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Beliau -Kang Rendy- sebagai pembicara, menuturkan:

Berawal dengan produksi dua kodi baju dan dua model, setelah delapan tahun dengan perjuangan yang gigih dan kerja yang sangat keras, KeKe Busana mampu memproduksi 300.000 busana muslim dengan jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan segmentasi 70% busana untuk anak-anak, 20% busana wanita dewasa dan 10% busana pria dewasa.

Salah satu strategi Kang Rendy memperkenalkan KeKe Busana adalah dengan menerbitkan buku “Dua Kodi Kartika”, yang berisi pengalaman sukses KeKe Busana memproduksi busana muslim dengan merek “KeKe”. Selain menerbitkan buku, KeKe Busana juga merupakan sponsor utama Islamic Book Fair ( IBF 2015) sebuah strategi marketing yang brilian.

Dan salah satu pengusaha muda sukses tersebut adalah Rendy Saputra, biasa disapa dengan panggilan Kang Rendy. Ia adalah CEO KeKe Busana.
Berawal dengan produksi 2 kodi baju dan 2 model, setelah 8 tahun dengan perjuangan yang gigih dan kerja yang sangat keras, KeKe Busana mampu memproduksi 300.000 busana muslim dengan jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan segmentasi 70% busana untuk anak-anak, 20% busana wanita dewasa dan 10% busana pria dewasa.
Salah satu strategi Kang Rendy memperkenalkan KeKe Busana adalah dengan menerbitkan buku “Dua Kodi Kartika”, yang berisi pengalaman sukses KeKe Busana memproduksi busana muslim dengan merek “KeKe”. Selain menerbitkan buku, KeKe Busana juga merupakan sponsor utama Islamic Book Fair ( IBF 2015) sebuah strategi marketing yang brilian.
- See more at: http://tangandiatas.com/menggali-pengalaman-sukses-rendy-saputra-membesarkan-keke-busana-di-pesta-wirausaha-2015/#sthash.JaqXrA7V.dpuf
Dan salah satu pengusaha muda sukses tersebut adalah Rendy Saputra, biasa disapa dengan panggilan Kang Rendy. Ia adalah CEO KeKe Busana.
Berawal dengan produksi 2 kodi baju dan 2 model, setelah 8 tahun dengan perjuangan yang gigih dan kerja yang sangat keras, KeKe Busana mampu memproduksi 300.000 busana muslim dengan jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan segmentasi 70% busana untuk anak-anak, 20% busana wanita dewasa dan 10% busana pria dewasa.
Salah satu strategi Kang Rendy memperkenalkan KeKe Busana adalah dengan menerbitkan buku “Dua Kodi Kartika”, yang berisi pengalaman sukses KeKe Busana memproduksi busana muslim dengan merek “KeKe”. Selain menerbitkan buku, KeKe Busana juga merupakan sponsor utama Islamic Book Fair ( IBF 2015) sebuah strategi marketing yang brilian.
- See more at: http://tangandiatas.com/menggali-pengalaman-sukses-rendy-saputra-membesarkan-keke-busana-di-pesta-wirausaha-2015/#sthash.JaqXrA7V.dpuf
Dan salah satu pengusaha muda sukses tersebut adalah Rendy Saputra, biasa disapa dengan panggilan Kang Rendy. Ia adalah CEO KeKe Busana.
Berawal dengan produksi 2 kodi baju dan 2 model, setelah 8 tahun dengan perjuangan yang gigih dan kerja yang sangat keras, KeKe Busana mampu memproduksi 300.000 busana muslim dengan jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan segmentasi 70% busana untuk anak-anak, 20% busana wanita dewasa dan 10% busana pria dewasa.
Salah satu strategi Kang Rendy memperkenalkan KeKe Busana adalah dengan menerbitkan buku “Dua Kodi Kartika”, yang berisi pengalaman sukses KeKe Busana memproduksi busana muslim dengan merek “KeKe”. Selain menerbitkan buku, KeKe Busana juga merupakan sponsor utama Islamic Book Fair ( IBF 2015) sebuah strategi marketing yang brilian.
- See more at: http://tangandiatas.com/menggali-pengalaman-sukses-rendy-saputra-membesarkan-keke-busana-di-pesta-wirausaha-2015/#sthash.JaqXrA7V.dpufvent 
Dan salah satu pengusaha muda sukses tersebut adalah Rendy Saputra, biasa disapa dengan panggilan Kang Rendy. Ia adalah CEO KeKe Busana.
Berawal dengan produksi 2 kodi baju dan 2 model, setelah 8 tahun dengan perjuangan yang gigih dan kerja yang sangat keras, KeKe Busana mampu memproduksi 300.000 busana muslim dengan jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan segmentasi 70% busana untuk anak-anak, 20% busana wanita dewasa dan 10% busana pria dewasa.
Salah satu strategi Kang Rendy memperkenalkan KeKe Busana adalah dengan menerbitkan buku “Dua Kodi Kartika”, yang berisi pengalaman sukses KeKe Busana memproduksi busana muslim dengan merek “KeKe”. Selain menerbitkan buku, KeKe Busana juga merupakan sponsor utama Islamic Book Fair ( IBF 2015) sebuah strategi marketing yang brilian.
- See more at: http://tangandiatas.com/menggali-pengalaman-sukses-rendy-saputra-membesarkan-keke-busana-di-pesta-wirausaha-2015/#sthash.JaqXrA7V.dpuf
Dan salah satu pengusaha muda sukses tersebut adalah Rendy Saputra, biasa disapa dengan panggilan Kang Rendy. Ia adalah CEO KeKe Busana.
Berawal dengan produksi 2 kodi baju dan 2 model, setelah 8 tahun dengan perjuangan yang gigih dan kerja yang sangat keras, KeKe Busana mampu memproduksi 300.000 busana muslim dengan jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan segmentasi 70% busana untuk anak-anak, 20% busana wanita dewasa dan 10% busana pria dewasa.
Salah satu strategi Kang Rendy memperkenalkan KeKe Busana adalah dengan menerbitkan buku “Dua Kodi Kartika”, yang berisi pengalaman sukses KeKe Busana memproduksi busana muslim dengan merek “KeKe”. Selain menerbitkan buku, KeKe Busana juga merupakan sponsor utama Islamic Book Fair ( IBF 2015) sebuah strategi marketing yang brilian.
- See more at: http://tangandiatas.com/menggali-pengalaman-sukses-rendy-saputra-membesarkan-keke-busana-di-pesta-wirausaha-2015/#sthash.JaqXrA7V.dpuf
Dan salah satu pengusaha muda sukses tersebut adalah Rendy Saputra, biasa disapa dengan panggilan Kang Rendy. Ia adalah CEO KeKe Busana.
Berawal dengan produksi 2 kodi baju dan 2 model, setelah 8 tahun dengan perjuangan yang gigih dan kerja yang sangat keras, KeKe Busana mampu memproduksi 300.000 busana muslim dengan jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan segmentasi 70% busana untuk anak-anak, 20% busana wanita dewasa dan 10% busana pria dewasa.
Salah satu strategi Kang Rendy memperkenalkan KeKe Busana adalah dengan menerbitkan buku “Dua Kodi Kartika”, yang berisi pengalaman sukses KeKe Busana memproduksi busana muslim dengan merek “KeKe”. Selain menerbitkan buku, KeKe Busana juga merupakan sponsor utama Islamic Book Fair ( IBF 2015) sebuah strategi marketing yang brilian.
- See more at: http://tangandiatas.com/menggali-pengalaman-sukses-rendy-saputra-membesarkan-keke-busana-di-pesta-wirausaha-2015/#sthash.JaqXrA7V.dpuf
Dan salah satu pengusaha muda sukses tersebut adalah Rendy Saputra, biasa disapa dengan panggilan Kang Rendy. Ia adalah CEO KeKe Busana.
Berawal dengan produksi 2 kodi baju dan 2 model, setelah 8 tahun dengan perjuangan yang gigih dan kerja yang sangat keras, KeKe Busana mampu memproduksi 300.000 busana muslim dengan jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan segmentasi 70% busana untuk anak-anak, 20% busana wanita dewasa dan 10% busana pria dewasa.
Salah satu strategi Kang Rendy memperkenalkan KeKe Busana adalah dengan menerbitkan buku “Dua Kodi Kartika”, yang berisi pengalaman sukses KeKe Busana memproduksi busana muslim dengan merek “KeKe”. Selain menerbitkan buku, KeKe Busana juga merupakan sponsor utama Islamic Book Fair ( IBF 2015) sebuah strategi marketing yang brilian.
- See more at: http://tangandiatas.com/menggali-pengalaman-sukses-rendy-saputra-membesarkan-keke-busana-di-pesta-wirausaha-2015/#sthash.JaqXrA7V.dpuf

No comments:

Post a Comment